Halaman

Rabu, 18 Agustus 2010

kesalahan menulis para ABG

Para ABG sekarang perlu didikan dalam penggunaan bahasa dan kalimat , setelah beredar alay-alay dimuka bumi ini, sekarang ini makin banyak abg-abg yang menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan Agama Islam dengan kalimat yang sangat-sangat salah bahkan menurut ane bodoh setengah mampus. Gerah juga lama-lama liat kalimat-kalimat seperti itu, apalagi yang menulisnya itu kebanyakan muslim, tapi gak tahu cara nulis benernya. Ni ane kasih list beberapa kalimat yang mereka tulis salah tapi mungkin maksudnya benar.

1. Atapiloh : ane ga ngerti maksudnya apa?, Astagfirullah kah?, atau emang mereka punya bahasa sendiri?, miris , kayaknya ni anak belum pernah belajar ngaji jadi gak tahu cara nulisnya gimana.

2. Ya Oloh : ini lebih parah lagi gan, masa nyebutin nama tuhannya oloh, apa jangan-jangan abg sekarang gak tahu cara penulisan Allah yang benar, simple kok. Kesel ane liatnya , gak merasa apa dia sama aja dengan ngehina agamanya sendiri.

3. Macha Oloh : ehm.. sok imut bener nyebutinnya, pertama kali ane dapet sms yg ada tulisan itu , terus ane bingung, ternyata maksud tuh orang adalah Masya Allah. Langsung aja ane kritik, akhirnya ane ribut melawan Ababil.

4. ASS/Askum : pengucapan Assalamualaikum yang buruk bener buat ane, pada gak tahu apa artinya Ass?, artinya kan pantat, masa itu abg gaol ngerti b.inggris tapi kok ngucapin salam kaya gitu.... apa susahnya sih nulis lengkap Assalamualaikum...

Sumber: Kasak Kusuk (Kaskus)

Kesan saya: what the fuck lah...
ane klo masalah alay oke2 aja.. sya bisa baca juga... tpi... klo yg berhubungan dgn agama... musti
Didaur ulang tu otak..

2 komentar:

  1. Iya .. Dasar Ga Pernah Belajar Agama Sih ..

    BalasHapus
  2. Waaaiii... X3
    anda adalah org pertama yg mengkomen blog sya,,,

    BalasHapus